Partai Gelora Memanggil Anak Bangsa Turut Berkontribusi Dan Membawa Perubahan Untuk Indonesia



Bali - Fungsionaris Partai Gelombang Rakyat Indonesia berkumpul di Hotel Grand Palace Denpasar. 


Acara internal pengurus partai bernomor 7 tersebut dilakukan dalam rangka Rapat Koordinasi Wilayah konsolidasi pemenangan pemilu 2024. 


Dipimpin Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali, H. Mudjiono yang memberikan pesan dan arahan langsung konsolidasi pemenangan dan kick off pencalegan Anggota Legislatif dalam pemilihan umum mendatang.


Memberi motivasi tentang kesolidan kader Partai Gelora se-Bali, pembentukan struktur sampai TPS, membuka lowongan BCAD dari semua kalangan serta tetap menjadi manfaat untuk Bali dan Indonesia sebagai partai Nasionalis berasas Pancasila.


Partai Gelora Indonesia memanggil para anak bangsa terbaik untuk turut berkontribus bersama Partai Gelora Indonesia membawa perubahan untuk Indonesia dan Pulau Dewata.


Kemajuan suatu bangsa dan negara di masa depan ditentukan dengan kerja-kerja kita hari ini untuk mempersiapkannya. Partai Gelora Indonesia sangat percaya jika perubahan baik itu harus diperjuangkan dan kejayaan Indonesia di mata dunia adalah hal yang sangat layak untuk diperjuangkan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama