Personil Polsek Bangli Laksanakan Persembahyangan Dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur




Bangli - Personil Polsek Bangli jajaran Polres Bangli, bertepatan dengan hari Tilem Kelima, sehabis apel pagi, melaksanakan persembahyangan dan doa bersama sebagai bentuk empati pada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu pagi (23/11).


Kegiatan persembahyangan dan doa bersama dipuput oleh jero mangku I Wayan Wista dan diikuti oleh seluruh personil yang dipimpin Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H.


Anggota tampak khusyuk sembahyang dan berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa agar warga Cianjur diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi bencana.


Wakapolsek Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, mengatakan, doa bersama ini merupakan wujud empati pihaknya pada warga Cianjur. Ia berharap para korban bencana di Kabupaten Cianjur tidak merasa sendirian dalam menghadapi bencana ini.


’’Personil Polsek Bangli melaksanakan persembahyangan dan doa bersama bagi warga yang mengalami musibah di Cianjur, Kami berdoa agar mereka diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan dalam menghadapi musibah ini’’ ujar Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan, "Kegiatan persembahyangan dan doa bersama dilaksanakan dalam rangka hari Tilem Kelima dan sebagai bentuk empati kepada warga Kabupaten Cianjur, semoga korban diberi ketabahan, kekuatan dan keiklasan menghadapi musibah tersebut." Ujarnya.  **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama