Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Kintamani Laksanakan Pengaturan Arus Lalin di Depan Pura Batur




Bangli -  Menjaga situasi tetap Kondusif 

Polsek Kintamani meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan pengaturan arus lalulintas   sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Kintamani. 


Terkait dengan hal tersebut, Unit Lantas Polsek Kintamani melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di depan Pura Batur. Rabu, (23/11).


Pada kesempatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan arus lalin untuk mewujudkan kamseltibscarlantas di depan Pura Batur serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Batur.


Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan juga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto S.H.,M.H. mengatakan upaya mewujudkan kamseltibcarlantas merupakan sebuah pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan.


“Disamping mengurangi kemacetan, pengaturan lalulintas juga memperlancar kegiatan masyarakat sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek.


“Selain itu himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Kintamani tetap aman dan kondusif,” Tambah Kapolsek.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama