Sukseskan Presidensi G-20 Satgas KRYD Polres Karangasem Pemeriksaan Di Padangbai



Polda Bali - Polres Karangasem, Giat pulbaket, lidik dan pemeriksaan dilaksanakan oleh personil yang tersprint KRYD dan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai. Selasa, 20/09/22


Kegiatan dipimpin Pawas Iptu I Wayan Sumerti, S.H., bersama  bersama  Personil yang tersprint Giat KRYD Satgas KRYD Pelabuhan Padangbai.


Personil yang tersprint Satgas KRYD  melaksanakan kegiatan pulbaket, penggalangan, lidik dan pengamanan serta pemeriksaan orang, barang, sajam handak guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas dalam rangka  antisipasi kegiatan  Sherpa Track Presidensi G20 tahun 2022 di pintu keluar masuk Pelabuhan Padangbai


Dengan sasaran pengguna jasa yang keluar masuk melalui pelabuhan Padangbai, obyek vital, Dermaga Rakyat Pelabuhan Padangbai serta masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai.


Hasil dalam kegiatan sementara nihil ditemukan hal hal yang mengarah adanya gangguan kamtibmas serta nihil ditemukan pelanggaran maupun barang berbahaya lainnya. 


“Dalam pemeriksaan tidak diketemukan barang ilegal yang akan masuk atau keluar Bali. Di samping melaksanakan pemeriksaan, dilaksanakan juga himbauan kepada para Sopir dan penumpang untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan,” ungkap  Iptu I Wayan Sumerti (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama