Polres Karangasem Gencar Pemantauan Wisatawan Tujuan Gilitrawangan - NTB Melalui Perairan Jemeluk



Polda Bali - Polres Karangasem, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Karangasem melalui jajaran Polsek Abang gencar pemantauan perairan rakyat dalam menjaga keamanannya tetap terjaga melalui patroli kewilayahan yang di pimpin pawas Aiptu Nyoman Sukarta, Minggu (18/9).


Perairan rakyat yang dipantau pantai jemeluk desa purwekerti yang merupakan akses pintu masuk Bali - Tujuan Gilitrawangan -  NTB bagi wisatawan asing menggunakan Kapal Past Boat dan juga merupakan obyek wisata Bahari.


Personil dialogis kamtibmas bersama pelaku wisata baik Dive maupun Snokling mengutamakan keselamatan bagi wisatawan saat berwisata.


Ditekankan personil kepada Nahkoda Kapal dalam mendukung pelaksanaan Even G20 dimana perairan rakyat jemeluk merupakan pintu masuk bagian timur daerah Bali berperan aktif dalam menjaga keamanannya, apabila ada hal - hal yang mencurigakan segera melaporkan kepihak pemerintah desa ataupun Bhabinkamtibmas.


Polsek Abang yang mewilayahi perairan rakyat secara kontinyu turun kelapangan pemantaun situasi kamtibmas tiada lain untuk menjaga situasi yang aman dan kondusip tetap terjaga.  (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama