Jaga Harkamtibmas Patroli Polsek Manggis Sambangi SPBU Pasca Penyesuaian Harga BBM




Karangasem, Untuk menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif pasca kenaikan harga BBM,  perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli pantau aktivitas SPBU. Personil Polsek Manggis melaksanakan patroli pantau aktivitas SPBU yang ada di Kecamatan Manggis, Minggu 18/09/22


Dipimpin oleh Pawas   Aiptu I Nengah Sukarya melaksanakan kegiatan patroli menuju  Objek vital Depo Pertamina, Pawas menghimbau kepada Satpam yang jaga dipos depan untuk selalu  waspada dan mengecek setiap  orang yang keluar masuk areal Depo Pertamina, dalam kesempatan tersebut pawas menghimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Setok BBM pasca kenaikan tanggal 03 september 2022 masih mencukupi terpantau situasi  diseputaran aman dan kondusif


Patroli dilanjutkan menuju  SPBU Labuan pantau pasca kenaikan BBM penjualan dan pengisian BBM berjalan normal dan setok BBM masih mencukupi terpantau seputaran SPBU dalam keadaan aman kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut Pawas  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan disekitar kerjanya. Dalam melayani konsumen dihimbau agar tidak melayani membeli dengan menggunakan jiregen. Selalu mematuhi Prokes (protokol kesehatan) untuk mencegah penularan Covid 19.


Aiptu I Ketut Sukarya mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan dengan menyasar SPBU guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi pasca perubahan harga BBM bersubsidi. Dalam pantauan tidak tampak adanya antrean panjang dan situasi aman dan kondusif.


Dihubungi mitra humas, Kapolsek Manggis Kompol I Gede Suarmawa, S.H.,M.H. mengatakan personil melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan anggota dengan sasaran obyek vital SPBU dan juga kelompok masyarakat antisipasi kerawanan pasca kenaikan harga BBM.


"Terkait dengan adanya perubahan harga BBM bersubsidi saya tekankan kepada personil agar meningkatkan patroli dan sambang ke obyek vital seperti SPBU cegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ucap Kapolsek Manggis.  ((&))

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama