Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Bersinergi Inkait Lakukan Pengawasan Prokes Vaksin Booster



Kuta, Bali - Guna kelancaran pelaksanaan Vaksin Covid-19 Booster bagi warga perlu adanya sinergitas dengan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan. 


Demikian yang telah dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sudira, S.E., bersinergi dengan Instansi Terkait tingkat kelurahan, melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Protokol Kesehatan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster yang bertempat di Kantor Lurah Seminyak jalan Kunti  Badung, Sabtu (17/09/2022) pagi. 


Saat ditemui dilokasi, Aiptu I Wayan Sudira mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa bersinergi aparat terkait seperti petugas medis, linmas dan staf kelurahan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin covid-19 Boster dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa guna percepatan Vaksinasi Massal Covid-19 Booster, sudah ditekankan kepada personil Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada diwilayah binaan, agar senantiasa bersinergi dengan unsur terkait dalam pelaksanaan setiap kegiatan Vaksinasi, sehingga semua rangkaian dapat berjalan  sesuai dengan harapan dalam upaya terpadu menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kuta. 


Hal ini juga menindaklanjuti penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., menjelang perhelatan Event Internasional G-20 pada bulan Oktober agar jajaran mengoptimalkan keamanan wilayah.


"Dengan meningkatkan kegiatan pengamanan dan bersinergi dengan unsur terkait guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman kondusif sehingga seluruh rangkaian aktivitas berjalan dengan aman, lancar dan sukses," jelas Kapolsek Kuta (kt.33).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama