Polisi Evakuasi Jenazah Warga Sawan Buleleng




Buleleng - Pada hari ini Jumat tanggal 16 September 2022, diketahui sekira pukul 19.30 wita bertempat di Gang Mimbar BD Dauh Munduk Desa Bungkulan Kec.Sawan Kab. Buleleng telah ditemukan sesosok mayat dalam posisi menengadah di pintu kamar mandi.


Korban  Nyoman Dastri perempuan,  usia 63 Tahun, Alamat Dusun Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kec. Sawan, Kab. Buleleng.



Bermula dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa korban  Nyoman Dastri sejak 3 (tiga  hari sudah tidak kelihatan. Kemudian pada hari Jumat, 16 September 2022 sekira pukul 18.00 Wita warga yang bernama  Sukarba mencium bau busuk menyengat dari rumah korban.


Dengan adanya hal tersebut saksi  Sukarba pada pukul 19.15 Wita menghubungi  Babinkamtibmas desa Bungkulan Bripka Putu Harisandy Mahayuda.


Pukul 19.30 Wita Babinkamtibmas desa Bungkulan tiba di lokasi bersama piket, warga dan keluarga korban melakukan penyisiran di areal rumah korban dan mencari sumber bau busuk yang menyengat.


Selanjutnya, sampai di lokasi kamar mandi rumah korban, telah ditemukan sesosok mayat dengan memakai baju kaos warna merah, celana panjang warna hitam. Dengan adanya peristiwa tersebut, piket menghubungi pihak Puskesmas Sawan 1.


Hasil pemeriksaan visum luar oleh Kepala Puskesmas sawan 1  Kec. Sawan Kab. Buleleng,  Luh Putu Rosiawati ditemukan tanda2 korban sebagai berikut 

- Korban sudah dalam keadaan meninggal diperkirakan kurang lebih 3 hari

- Terdapat luka pada tangan dan kepala, diduga diakibatkan  benturan dilantai kamarandi.

- Mayat sudah dalam keadaan membusuk.

- Mengeluarkan Bau busuk menyengat.

Keluar cairan pada mayat.

- Mayat sudah dipenuhi oleh belatung.


Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi maupun memperkarakan peristiwa tersebut. pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan mengganggap peristiwa tersebut adalah musibah.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama