Bhabinkamtibmas Desa Sebudi Temui Warga Binaan, Sosialisasi Terkait Penyesuaian Harga BBM



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Selat. Bhabinkamtibmas Desa Sebudi Aiptu I Made Wirta Sujana, bersinergi dengan Kepala Desa Sebudi  I Nyoman Tinggal ,  melaksanakan kegiatan sambang / DDS temui warga binaan di Dusun Telung Buana Desa Sebudi  An, I Komang Gede,  sosialisasi / himbauan penyesuaian harga BBM.


Melalui giat  sambang / DDS Bhbainkamtibmas temui warga masyarakat di Desa Binaan,  himbau dan sosialisasikan dengan adanya penyesuaian harga BBM  yang dilakukan oleh pemerintah dengan tujuan, untuk memulihkan perekonomian dan subsidi pemerintah, bisa tepat pada sasarannya yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak.

Selain itu nantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi BBM dengan  membagikan BLT BBM yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang tepat sasaran. Dengan adanya penyesuaian harga BBM dihimbau  kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap  aman dan kondusif.  


Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H. saat dihubungi mitra humas melalui telpon mengatakan pasca  penyesuaian harga BBM Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat binaannya untuk bersama-sama mengajak  masyarakat menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Selat AKP Bambang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama