Patroli Sambang SPBU Polres Karangasem Pasca Kenaikan BBM

 


Polda Bali – Polres Karangasem, pada hari Senin (19/09/2022) sekira pukul 08.30 Wita, Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Karangasem dengan kuat 3 personil yang dipimpin AIPTU I Gusti Ketut Agung melaksanakan giat patroli antisipasi kerawanan pasca kenaikan BBM Nasional di wilayah hukum Polres Karangasem.


Kegiatan patrol diawali pada pukul 08.45 wita personil melaksanakan patroli ke SPBU yang berada di Subagan Jalan Ahmad Yani, Amlapura terpantau situasi seputaran masih tetap kondusif nihil penumpukan kendaraan dan BBM masih tersedia.


Pada pukul 09.20 wita personil Turjawali lanjut  melaksanakan sambang ke SPBU yang ada di Abiansoan Jl.Raya Bebandem terpantau sebagai pelayanan berjalan normal situasi masih tetap kondusif,nihil antrean.


Pada pukul 09.45 wita personil lanjut sambang ke SPBU Padangkerta Jl.Untung Surapati, Amlapura dapat dilaporkan stock BBM masih tersedia,antrean nihil dan situasi masih tetap kondusif.


Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Gede Murdana, S.H., mengatakan ” Personel Sat Samapta melaksanakan himbauan dan Pengamanan agar petugas SPBU khususnya yang bertugas agar tetap waspada dan berhati - hati saat bekerja,” ujarnya


Kasat Samapta menambahkan dengan adanya kenaikan harga BBM “diharapkan masyarakat, selalu menjaga kondusifitas dan tidak terpengaruh propokasi yang akan merugikan kita semua,” tutupnya


Giat tersebut selesai sampai Pkl 10.00 wita ,terpantau semua giat di SPBU berjalan normal situasi aman terkendali dan nihil hal menonjol.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama