Personel Kodim 0904/Paser Hadiri Upacara Penyerahan BKO Satlinmas Paser Kepada Polres Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Pemda Paser telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Bawah Kendali Operasi Satlinmas Kabupaten Paser Kepada Polres Paser dalam rangka Pengamanan PEMILU Serentak tahun 2024. Rabu (20/12/2023)


Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli serta kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P, Kasatpol PP Paser H. Guntur, Pasi Log Kodim 0904/Paser Lettu Inf Agung, beserta para tamu undangan.


Dalam sambutannya Bupaten Paser menyampaikan "Kabupaten  Paser mendukung kesuksesan Pemilu 2024 dengan mempersiapkan Satlinmas untuk ikut serta dalam membantu pengamanan pesta pemilu dari Desa sampai ke Kabupaten agar tahapannya berjalan dengan aman dan lancar".


"Saya mengajak seluruh anggota Satlinmas untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi, profesionalisme, dan integritas. Jadikan kehadiran kalian sebagai penjamin keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat merasakan suasana Pemilu yang damai dan tenteram" imbuhnya.


Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Paser adalah daerah yang damai dan demokratis saat pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya. Beliau berharap.


Adapun kegiatan pengecekan pasukan yang dihadiri oleh personel Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi II Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub Paser, BPBD Paser, Damkar Paser beserta Satlinmas se Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama