Personel Kodim 0904/Paser Hadiri Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional 2023

 


 Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Paser telah dilaksanakan Upacara Dalam Memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 52 tahun yang dipimpin langsung oleh Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si. Senin (18/9/2023)


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pasi Logdim 0904/Paser Lettu Inf A. Agung Gede, Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, SH, Kasub Pembinaan Kejari Paser Bapak Moch Zainal, Kasatpol PP Bapak M. Guntur, Danpos AL Pondong Kapten Laut (P) Agung Hariono beserta OPD Kabupaten Paser.


Upacara dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September ini mengusung tema "Melaju Untuk Transportasi Maju".


Yang diikuti oleh Personel Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi II Paser, Polres Paser, Satpol PP, Damkar, BPBD, Dishub, Senkom serta ASN jajaran Pemkab Paser.


Dalam kesempatannya Sekda Paser menyampaikan "Semoga dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa insan perhubungan dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya".


Disamping itu juga dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan pelayanan yang lebih baik serta meningkatkan penghayatan pengamalan Lima Citra Manusia Perhubungan, beliau menambahkan.


Sesuai dengan tema dan hari peringatan Menteri Perhubungan juga mengungkapkan bahwa Harhubnas bukan merupakan ajang foya-foya, beliau berpesan agar dapat memperkuat kolaborasi dari para insan Transportasi seluruh Indonesia.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama