Kapolda Bali Letakan Pondasi Dasar Pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung


Bali-Kapolda Bali Irjen Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Badung dalam rangka kegiatan peletakan Pondasi Dasar Pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung, Sabtu (19/8/2023). 


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Bali didampingi oleh Karo Log, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Lantas, Dansat Brimob,  Kabid Propam dan Kabid TIK polda Bali. 


Setibanya Kapolda Bali di Mapolres Badung langsung disambut hangat oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K  dan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos.


Adapun tujuan dari pembangunan Asrama dan Poliklinik Polres Badung ini ditujukan untuk menunjang kesejahraan dan kesehat anggota yang bertugas di Polres Badung. 


Acara  dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh bapak Kapolda Bali dilanjutkan peletakan batu oleh bapak Bupati Badung dan Kapolres Badung. 


Setelah peletakan batu pertama dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta peninjauan lokasi mana saja yang akan dijadikan sebagai Asrama dan Poliklinik Polres Badung.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama