Babinsa Desa Puhu Hadir Dalam Rapat Evaluasi Perkembangan Situasi Kamtibmas



Gianyar - Bertempat dilantai 3 ruang rapat kantor camat Payangan, jalan Raya Semaon, Banjar Dinas Semaon Desa Puhu, Babinsa Desa Puhu Koramil 1616-07/Payangan, Serka I Gusti Kompyang Surya AP menghadiri  rapat evaluasi perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan  Payangan. Kamis (2/3/23).


Kegiatan dihadiri oleh Camat Payangan, I Wayan Widana S.S.T.P., Kapolsek Payangan AKP, I Nengah Sona, Danramil Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, Kasi Trantib Payangan,  Ketut Siaja, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan dan Bhabinkamtibmas Polsek Payangan. 


Camat Payangan, I Wayan Widana S.S.T.P., menyampaikan bahwa rapat ini merupakan evaluasi Kamtibmas di wilayah Payangan, dimana tingkatkan  solidaritas, kekompakan antar aparat keamanan desa dan didukung bersama kebijakan pemerintah sudah berjalan dengan baik.


Dengan Sinergisitas TNI, Polri dan Pemerintah Payangan Kamtibmas wilayah Payangan cukup baik dan tidak ada kejadian yang sangat menonjol.


Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, menyampaikan bahwa Kamtibmas di wilayah Payangan sangat aman ini akibat kerja sama yang baik antara aparat terkait sampai dengan unsur di banjar.


Sebentar lagi kita akan melaksanakan hari raya Nyepi, Danramil menghimbau agar masing-masing Desa atau Banjar di bantu Pecalang untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pengarakan ogoh-ogoh. "pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama