Jaga Kebersihan Tugu Pahlawan Babinsa Ajak Warga Gotong Royong



Gianyar - Bertempat di Banjar Griya Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Babinsa Desa Melinggih Koramil 1616-07/Payangan, Kopda Made Aspirawan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di areal Monumen Tugu Pahlawan Payangan. Sabtu (28/01/2023).


Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut turut dihadiri oleh Camat Payangan beserta perangkatnya,Prebekel desa Melinggih beserta perangkatnya, Babinsa Desa Melinggih, Bhabinkantibmas Desa Melinggih, BKKBN Kabupaten Gianyar, PKK Pesikian krama istri adat geria, Yowana adat geria, DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendali penduduk keluarga berencana), Perangkat Desa serta BPD Melinggih.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Melinggih Koramil 1616-07/Payangan, Kopda Made Aspirawan saat menggelar aksi bersih-bersih di areal Monumen Tugu Pahlawan Payangan untuk bersinergi dengan berbagai elemen di wilayah binaannya.

 

Melalui gotong royong ini, kita tumbuh kembangkan silahturahmi, rasa persaudaraan dan kekeluargaan sebagai wujud sinergitas antara Babinsa dengan warga di Desa binaannya. Pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama