Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota, Kapolsek Bersama Anggota Jenguk Ipda I Nyoman Wina



Bangli - Kapolsek Bangli Polres Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, di dampingi Wakapolsek Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, bersama anggota menjenguk Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Wina, yang sedang diopname dirumah Bangli karena habis menjalani operasi eksisi STT regio poplitea di Rumah Sakit BMC Bangli.

 

Pada kesempatan tersebut sekaligus menyerahkan tali asih berupa Uang Suka duka, yang diserahkan oleh Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, dan diterima langsung Ipda I Nyoman Wina, Selasa siang (29/11/2022).


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Bangli, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk anggota/keluarga anggota yang sedang sakit, seperti saat ini menjenguk Panit 1 Samapta Polsek Bangli Ipda I Nyoman Wina yang sakit merupakan kewajiban kita sebagai Pimpinan untuk memberikan motipasi " ujar Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H, M.H.


Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, dalam kesempatan tersebut "memberikan motifasi dan semangat kepada Ipda I Nyoman Wina, untuk tetap semangat dan semoga cepat  sembuh,”ucapnya


"Pembinaan personil dengan pendekatan personal dan menyentuh rasa persaudaraan dengan menjenguk anggota/Keluarga anggota yang sakit ataupun sekarang ini menjenguk anggota yang Opname, cepat atau lambat semoga bisa dirasakan manfaatnya untuk Organisasi,” imbuh Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama