Apel Jam Pimpinan, Kapolsek Kintamani Ajak Anggota Kompeten Laksanakan Tugas




Bangli - Polda Bali. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., pimpin apel jam pimpinan di Mako Polsek Kintamani. Selasa, (29/11).


Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh seluruh personil Polsek Kintamani. Dalam kegiatan apel jam pimpinan Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaaan tugas.


Dalam arahannya Kapolsek mengajak seluruh anggota untuk kompeten dalam melaksanakan tugas.


“Laksanakan tugas dengan kompetensi dimana terdapat 3 hal yang berkaitan dengan kompetensi yaitu pengetahuan, ketrampilan dan sikap kerja,” ucap Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan terkait 3 hal yang berhubungan dengan kompetensi dalam melaksanakan tugas.


“Terkait pengetahuan, ketrampilan dan sikap kerja saling berhubungan serta ketiganya harus dilaksanakan, apabila salah satu tidak dilaksanakan maka pelaksanaan tugas tidak akan berjalan dengan baik,” ucapnya.


Dalam memberikan himbauan tidak hanya dilakukan oleh Unit Binmas namun Unit Samapta dan Lantas berperan aktif dalam melaksanakan patroli dialogis.


“Tidak hanya Bhabinkamtibmas namun Unit lain seperti Samapta dan Lantas harus berperan aktif dalam menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi kondusif,” pungkasnya.


Selain itu terkait anomali cuaca yang terjadi saat ini Kapolsek juga menghimbau seluruh anggota termasuk Bhabinkamtibmas untuk menyambangi warganya dengan memberikan himbauan kamtibmas terkait perubahan cuaca.


“Rekan-rekan agar memberikan himbauan kepada warganya terkait anomali cuaca yang terjadi akhir-akhir ini untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan aktifitas,” tambahnya.



Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama