Danramil 1616-07/Payangan Bersama Kapolsek Payangan Menyerahkan Bantuan Sembako



Gianyar - Guna membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Danramil 1616-07/Payangan bersama Kapolsek Payangan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Selasa (11/10/2022).


Bertempat di Desa Bresela, Kec. Payangan, Kab. Gianyar dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial  dalam bentuk penyerahan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM. 


Penyerahan Sembako dilakukan oleh Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., didampingi Danramil  1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, beserta Babinsa Desa Bresela, Serka I Wayan  Antara Yasa Koramil 1616-07/Payangan dan Bhabinkantibmas Desa Bresela, Aiptu I Wayan Dita, anggota Polsek Payangan maupun Sekdes dan Staf Desa Bresela dan perwakilan dari  Hotel Thekayon.


Paket sembako diberikan kepada masyarakat secara selektif yang terdampak akibat kanaikan harga BBM, dengan tujuan dapat meringankan beban ekonimi warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal  program kompensasi dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Sembako yang diberikan sebanyak 6 (enam) paket sembako yang berisikan 5(lima) kg beras, 1(satu) liter minyak goreng, 1(satu) kg gula dan 1(satu) kg kopi bubuk.  *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama