Aktivitas Ibadah Minggu Umat Kristiani Personil Polsek Kuta Lakukan Pengamanan Dan Pantau Situasi



BALI- Ciptakan rasa aman dan damai dalam pelaksanaan Ibadah Minggu Umat Kristiani, Personil Polsek Kuta senantiasa hadir dan berikan Pengamanan. 


Aktivitas Ibadah Minggu Umat Krisitiani di Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Kuta, personil sudah tersebar baik dari unit terbuka maupun tertutup guna berikan pengamanan dan pemantauan agar berjalan dengan aman,lancar dan tertib, Minggu (23/10/2022) pagi. 


Dijelaskan Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bahwa personilnya senantiasa hadir dan berikan pengamanan pada Umat Kristiani dalam melaksanakan Kebaktian Minggu dengan tetap bersinergi sekuriti atau petugas keamanan internal gereja. 


Lebih lanjut dikatakan, bahwa dalam pelaksanaan ibadah umat Kristiani di Gereja yang ada pada wilayah hukum, personil sudah tergelar baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup.


"Diharapkan dengan kehadiran personil kami pada Gereja yang ada, dapat memberikan rasa aman, lancar dan damai bagi umat Kristiani dalam melakukan ibadah. Hal ini juga sesuai dengan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.I.K., M.Si., bahwa agar jajaran kewilayahan  mengoptimalkan keamanan wilayah menjelang puncak perhelatan Event Internasional Presidensi G-20 bulan November, " tutup AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama