Sat Intelkam Polres Klungkung Gelar Pembekalan Kepada Seluruh Anggota Intelkam Tentang Pemilu 2024.




Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat Di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Sat Intelkam Polres Klungkung melakukan kegiatan Pembekalan kepada seluruh personel Intelijen Polres Klungkung serta Perwakilan Polsek Jajaran.


Kegiatan Pembekalan dibuka secara langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., Didampingi Kasat Intelkam Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H, di hadiri KBO Intelkam, Para Kanit Polres Klungkung dan Polsek Jajaran. Selasa, 13/9/2022


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yang baik guna mempersiapkan personel Intelkam untuk dapat menjadi petugas yang memiliki kemampuan dalam bidang pemilu dan bagaimana menjunjung tinggi Nilai Nilai Netralitas dan tidak menunjukan keberpihakan kepada salah satu partai politik peserta pemilu maupun kepada calon perorangan.


Keberpihakan yang dimaksud baik dalam bentuk  dukungan moril maupun dukungan dalam pembicaraan maupun dukungan dalam bahasa tubuh.Ucapnya. 


Wakapolres Klungkung juga mengharapkan kepada seluruh personel Intelkam Polres Klungkung untuk serius mengikuti kegiatan ini  sehingga dapat menambah wawasan kedepannya serta meningkatkan Kapasitas SDM guna menciptakan Kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024. Tuturnya. 


Kasat Intelkam Polres klungkung Iptu I Made Gede Segara Yasa, S.H melanjutkan kegiatan pembekalan terkait pemilu yaitu tentang Kesiapan KPU dalam penyelenggaraan Tahapan Pemilu 2024, Aksi Intelijen jaga siaga Pemilu 2024 dan juga strategi pengawasan Tahapan Pemilu dan pemilihan serentak Tahun 2024. Ujarnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama