Menjelang Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-77, Kodim Tabanan Laksanakan Karya Bakti



Tabanan, Dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-77 tahun 2022, Kodim 1619/Tabanan bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Tabanan yang di pimpin Perwira Seksi Logistik Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana melaksanakan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan jl. Rama No. 22 desa delod Peken Kecamatan Tabanan, jumat (30/9/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kodim 1619/Tabanan mengerahkan seluruh personel baik TNI maupun PNS serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Tabanan sebanyak 80 orang, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober dan HUT TNI Ke-77 tahun 2022.


Saat dikonfirmasi di lokasi karya bakti Perwira Seksi Logistik Kapten Inf I Nengah Sudiana menjelaskan, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan salah satu wujud penghormatan kita kepada jasa – jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, selain itu kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, selain itu untuk mengajak masyarakat agar membudayakan hidup gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama.ungkapnya.


Lebih Lanjut Nengah Sugiana juga menambahkan, dalam pengerjaan Karya bakti di mulai dengan sasaran pembersihan di bagian depan halaman Taman Makam Pahlawan (TMP) dan di seluruh makam dan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kekompakkan TNI dengan Rakyat dan TNI dengan Pemerintah, pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama