Mengerti dengan Kesulitan Warga Binaanya Babinsa Berikan Sumbangan Sembako



Tabanan, Babinsa Desa Babahan Kecamata Penebel Kabupaten Tabanan, Koramil 1619-08/Penebel Serka I Made Arka memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menjadi salah satu warga binaanya yang berada di Banjar Dinas Babahan, pada selasa (13/9/2022)


Sembako yang diberikan merupakan bentuk wujud pedulian Babinsa kepada warga binaannya yang kurang mampu, bantuan yang diberikan mudah – mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakatnya, terang Made Arka.


Lanjut Made, “Bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga binaan kami," terangnya.


Ditempat terpisah, Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan menerangkan, Babinsa Koramil 1619-08/Penebel selalu aktif dan peduli terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakatnya, karena tugas itu adalah tugas mulia yang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, sehingga diperlukan ketulusan, kejujuran dan keiklasan dalam melaksanakan tugas di desa binaanya,Terang Danramil.


Saat di Konfirmasi, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.IP. menjelaskan  "Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah wujud kepedulian dan perhatian kami untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun, TNI selalu hadir di tengah – tengah masyarakat,"terang Dandim


Lanjut Dandim, “ Hal ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, Tegasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama