Kawal Kebijakan Pemerintah, Kasat Binmas Polres Bangli Beri Arahan kepada Bhabinkamtibmas



Polda Bali, Polres Bangli, -Kasat Binmas Polres Bangli Akp I Ketut Purnawan,SH., MH. didapingi KBO Binmas Ipda Gede Gumiliarta memberi arahan kepada Personil Bhabinkamtibmas Tekait Kegiatan Penyaluran, Pengamanan dan Pengawasan Kebijakan Pemerintah dalam penyaluran Bantuan Sosial dampak penyesuaian Harga BBM ( Bahan Bakar Minyak). Rabu, 24/09/22. 


Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Akp I Ketut Purnawan,SH., MH. diawali dengan Ucapan terimakasih banyak kepada Personil Bhabinkamtibmas atas Kinerja selama ini yang begitu luar biasa yang selalu tidak henti-hentinya terjun langsung kemasyarakat menghimbau agar masyarakat selalu mentaati Peraturan dan mengawal serta pengawasan Kebijakan Pemerintah. 


" Laksanakan Tugas dengan Baik dengan selalu hadir ditengah-tengah kegiatan Masyarakat, pantau dan lakukan pengawasan ketat kebijakan pemerintah tentang penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat dampak Penyesuaian Harga BBM berjalan dengan baik dan tepat sasaran dan setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu melaporkan kegiatan ke aplikasi Bos ( Binmas Online System), " Tegas Akp I Ketut Purnawan,SH., MH. 


" Saya berharap agar rekan-rekan Bhabinkamtibmas bisa belajar dan memperhatikan tentang penggunaan aplikasi BOS ini, sehingga bisa digunakan untuk melaporkan setiap Kegiatan maupun Kejadian yang dilaksanakan rekan-rekan Bhabinkmtibmas sebagai bahan Laporan ke Pimpinan, " Imbuhnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama