Para-Para Numbay di Muara Tami, Ipda Yanto Himbau Warga dan Pemilik Bengkel


Polresta Jayapura Kota - Polsek Muara Tami mengadakan kegiatan himbauan kamtibmas Para-Para Numbay di bengkel-bengkel dan rumah warga. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan, Kamis (30/5).


Disana mewakili Kapolsek Muara Tami AKP Sem Hanasbey, Kanit Binmas Ipda Yanto Rumbruren menyampaikan kepada warga pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Ia menghimbau kepada para pemilik bengkel, warga, dan pelanggan yang datang ke bengkel agar selalu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, serta jauh dari tindakan kejahatan.


"Pentingnya pemasangan kunci pengaman atau kunci ganda pada kendaraan bermotor. Ia minta kepada pemilik bengkel untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini kepada pelanggan atau warga yang datang ke bengkel, mengingat maraknya kasus pencurian motor, "ujar Ipda Yanto.


Kapolsek Muara Tami, AKP Sem Hanasbey, turut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Menurutnya, partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.


"Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan berharap masyarakat dapat terus mendukung program-program kamtibmas ini," kata AKP Sem Hanasbey.


Kegiatan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan Polsek Muara Tami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Muara Tami dapat terus terjaga dengan baik.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama