Kapolres Lanny Jaya Pimpin Sertijab Kabag SDM


Tiom - Polres Lanny Jaya melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) bertempat di Aula TIK Mapolres Lanny Jaya, Senin (13/5) pagi.


Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK yang di hadiri oleh Wakapolres Kompol Hendrik Seru, SH, Kabag Ops Iptu H. Anwar, SE, Para Kasat, Para Kasi dan Perwira Polres Lanny Jaya.


Pejabat Kabag SDM Polres Lanny Jaya Kompol Joys Simatauw, SH digantikan pejabat baru AKP Baharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalpres Polres Keerom.


Sementara itu, Kompol Joys Simatauw, SH menjabat Kabag SDM Polres Waropen.


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir.


"Dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,"ucapnya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Lanny Jaya, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Lanny Jaya,"ungkap Kapolres.


Ia pun berpesan kepada pejabat yang baru yakni AKP Baharuddin bahwa sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat maupun personil.


"Semoga dedikasi dalam pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi berkah untuk semua personil Polres Lanny jaya,"tandanya.(*)



Penulis. : HMSLanny

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama