Ringankan Beban Warga Papua, Satgas Yonif 623 Bantu Sembako


Maybrat – Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU menjalin hubungan silahturahmi dan memberikan bantuan Sembako kepada warga Kampung Kocuas, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kamis (21/03/2024).


Dalam keterangannya, Danpos Kokas Letda Inf Rifky Akbar Wicaksono menyampaikan, di tengah sulit menyambung hidup rata-rata pekerjaan warga berburu dan berkebun maka dari itu, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya yang ada di pedalaman dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari,” kata Danpos.


”Kami wujudkan berupa pemberian sembako. Harapan kami semata-mata untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi dan beban warga Papua di pedalaman,” tambahnya.


Pemberian bantuan Sembako sebagai rasa peduli Satgas kepada masyarakat Papua.

Sementara itu Bapak Hans Blesia warga Kampung Kokas yang menerima sembako merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Satgas Pos Kokas kepada keluarganya.


“Ini sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya berdoa semoga menjadi ladang amal bagi bapak-bapak sekalian,” ujar Bapak Hans Blesia. (Yonif 623/BWU)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama