Bhabinkamtibmas Gencar Lakukan Sambang dan Imbauan Jelang Pleno Tingkat Kabupaten


Tiom - Masa penghitungan suara Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Lanny Jaya masih berlangsung di tingkat Distrik sehingga jajaran Bhabinkamtibmas gencar lakukan sambang dan Imbauan kepada para Tokoh Masyarakat jelang Pleno tingkat Kabupaten.


Hal tersebut dibenarkan Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Binmas Ipda M. Sawen ketika dikonfirmasi usai melaksanakan tugas Kepolisian di Mapolres Lanny Jaya, Senin (26/2) sore.


"Ini sebagai bentuk langkah antisipasi dan langsung terjun ke masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas jelan pleno tingkat kabupaten,"ucapnya.


"Diharapkan kita semua berkomitmen agar saat pelaksanaan pleno nantinya berjalan aman dan kondusif kalaupun ada permasalahan agar diselesaikan sesuai mekanisme yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara baik itu Bawaslu maupun KPU,"ungkapnya.


Lebih lanjut lagi kata Ipda M. Sawen, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi maupun berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan / Hoax karena itu akan memperkeruh situasi.


"Apabila mendapatkan informasi yang kurang jelas agar ditanyakan langsung ke Bhabinkamtibmas maupun kantor Polisi terdekat untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, dan diharapkan kita bersama- sama tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Lanny Jaya yang kita cintai ini,"tandanya.


Adapun Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang dan berikan imbauan diantaranya Bhabinkamtibmas Kampung Olume Aipda Melkias Isage, Bhabinkamtibmas Kampung Kemiri Brigpol Tindison Pagawak dan Bhabinkamtibmas Kampung Kotarambur Briptu Naham Erari serta Bhabinkamtibmas Kampung Yogobak Ipda M. Sawen. (*)



Penulis : HMSLanny

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama