Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya

  


Tiom - Memasuki bulan politik yakni Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya genjar melakukan himbauan kamtibmas, Senin (8/1/24). Siang. 


Himbauan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Wandinalome Aipda Iwan Ngabalin, Bhabinkamtibmas Kampung Tepogi Bripka Yonamin Kogoya, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kampung Unom Bripda Risman Kogoya dan Bhabinkamtibmas Kampung Olukme Bripda Wiklif Manossoh. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Binmas Ipda M. Sawen mengatakan kegiatan bhabinkamtibmas jajaran Polres Lanny Jaya gencar dan aktif menghimbau agar warga turut serta menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024.


"Dimana pihaknya tidak bosan - bosan untuk menyambangi warga binaanya untuk memastikan kenyamanan dan mendengar keluh kesah sehingga apa yang disampaikan dapat direspon dengan baik, " ucapnya. 


"Sebentar lagi kita semua memasuki tahap inti pemilu 2024 yakni pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang dan diharapkan agar jangan mudah terprovokasi maupun mendengar informasi yang tidak benar / Hoaks, " ungkap Kasat Binmas. 


Lebih lanjut lagi kata Ipda M. Sawen, pihaknya diminta untuk selalu menjaga lingkungannya masing-masing demi terciptanya kamtibmas yang aman serta memerhatikan keselamatan diri saat beraktivitas dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba yang akan merusak diri sendiri. 


"Kabupaten Lanny Jaya saat ini sudah aman sehingga kita tetap harus menjaganya dengan melakukan kegiatan - kegiatan positif untuk memajukan kota yang kita cintai ini untuk generasi yang akan datang, "pungkasnya.(*) 



Penulis  : HMSLanny

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama