Kodim 0904/Paser Laksanakan Pengamanan Dalam Kegiatan Tahun Baru 2024

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Polres Paser telah dilaksanakan Apel Gabungan dari Instansi Gabungan Kabupaten Paser dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2024. Minggu (31/12/2023)


Personel Gabungan terdiri dari Personel Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi II Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub beserta Damkar Kabupaten Paser.


Pengamanan pelaksanaan Malam Tahun Baru 2024 ini terdiri dari kegiatan Patroli serta Pengamanan di Pos-Pos yang sudah di tetapkan oleh Polres Paser selaku penyelenggara.


Patroli Gabungan yang dilaksanakan oleh Muspida Paser yang dihadiri oleh Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prasetya, S.H., S.I.K, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si, Kepala BPBD Paser Ruslan, S.Sos, Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, perwakilan DPRD Paser, Pengadilan Negeri Paser,  Danpos AL Pondong Kapten Laut (P) Agung Hariyono, beserta tamu undangan.


Kegiatan Patroli diawali di GEREJA 

KHATOLIK 

ALELUIA 

, GEREJA 

PANTEKOS

TA 

FILADELFI Jl. Kartini Kelurahan Tanah Grogot, Pos Pelayanan Km 5 Gentung Temiyang, GEREJA 

GPIB EBEN 

HEIZER JL. 

Jend Sudirman dan diakhiri di Pos Pelayanan Simpang 5 Plaza Kandilo Kecamatan Tanah Grogot.


Setelah pelaksanaan Patroli Gabungan Rombongan Muspida Paser juga melaksanakan Vicon dengan Panglima TNI dan Kapolri di Pos Pelayanan Simpang 5 Plaza Kandilo dalam rangka Pemantauan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024.


Dimana personel Kodim 0904/Paser juga melaksanakan di titik-titik tersebut bersama dengan personel Brimob, Polres, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama