Jalin Silahturahmi, Kodim 0903/Bulungan Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

 


Tanjung Selor, Doa bersama memohon keselamatan, keamanan serta kesehatan baik dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari bagi seluruh Prajurit Kodim 0903/Bulungan, melaksanakan kegiatan pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama bertempat di Masjid Kodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor, Kamis (28/12/2023) malam.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan kegiatan pembacaan surat Yasin dan Doa bersama ini kita lakukan agar kita selalu mengingat Allah SWT, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita selalu dalam lindungan Allah swt. 


Doa bersama dan pembacaan Surat Yasin merupakan kegiatan rutin setiap malam Jumat yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0903/Bulungan yang beragama Islam.


Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan kedepan agar TNI selalu bersatu berjuang dan berhasil pada setiap pelaksanaan tugas


Melalui doa bersama ini, diharapkan seluruh prajurit dan keluarga Kodim 0903/Bulungan mendapatkan kekuatan, keberkahan, serta perlindungan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Acara semacam ini juga menciptakan ikatan emosional yang lebih dalam di antara anggota Kodim, membentuk jalinan silaturahmi yang saling mendukung di dalam dan diluar tugas-tugas militernya.


Acara ini menjadi wujud kebersamaan dalam memperkuat solidaritas dan spiritualitas di lingkungan Kodim, menciptakan ikatan yang lebih erat di antara mereka. Semoga doa yang dilaksanakan menjadi penyemangat dan perlindungan bagi seluruh anggota Kodim 0903/Bulungan dan keluarga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama