Jalin Silahturahmi, Dandim 0903/Bulungan Dan Bupati Bulungan Serta Kapolresta Bulungan Kunjungi Pejabat Rayakan Natal

 


Tanjung Selor, untuk mempererat silaturahmi dengan saudara Nasrani, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol bersama Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si dan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H. serta forkopimda Kab Bulungan hadiri Open House dalam rangka perayaan Hari Raya Natal di rumah pejabat Wakil Bupati Bulungan dan Ketua DPRD Kab Bulungan, Senin (25/12/2023).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat merayakan Natal. “Saya ucapkan selamat merayakan hari Natal untuk saudara-saudara kami yang merayakan. Kita jadikan momentum ini untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dalam acara yang penuh kasih, cinta dan kebahagiaan ini.


Jajaran Forkopimda Kab Bulungan tampak saling menyapa dan beramah-tamah. Suasana keakrababan membuat ruangan, tambah hangat dalam perayaan Natal dirumah Wakil Bupati Bulungan dan Ketua DPRD Kab Bulungan.


Sudah menjadi agenda Rutin yang dilaksanakan unsur pimpinan setiap adanya peringatan hari hari besar keagamaan melaksanakan kunjungan kepada pejabat yang merayakan, hal tersebut di laksanakan guna memberikan penghormatan dan bentuk toleransi antar umat beragama dalam membingkai kebhinekaan.


Lebih lanjut mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk terus memelihara kedamaian dan kerukunan umat beragama di Kab Bulungan. Kemudian, memperbaharui semangat menyambut tahun 2024 untuk Bulungan yang lebih baik dari 

tahun-tahun sebelumnya.


Perayaan Natal di Kab Bulungan berlangsung kondusif, aman, tertib, dan lancar. “Semua ini tentu tidak mungkin hanya karena penggelaran kekuatan TNI-Polri maupun aparat keamanan pemerintah, melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan masyarakat Kab Bulungan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama