Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang bersama masyarakat kerja Bakti Pengecoran Halaman Gereja.

 


 

MALIANAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka menyambut hari raya Natal tanggal 25 Desember 2023, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Serka Sutega bersama warga dan pengurus Gereja Bethany Indonesia Tanjung Lapang melaksanakan kerja bakti pengecoran dihalaman Gereja Bethany Indonesia Tanjung Lapang Rt. 4  Desa Tanjung Lapang, Kec. Malinau Barat, Kab. Malinau, Senin (04/12/2023).


Kehadiran Babinsa membawa dorongan semangat untuk warga dan para pemuda yang tengah mengolah material bangunan bahan baku pengecoran halaman Gereja tersebut. 


Menurut Serka Sutega , sudah menjadi kewajiban seorang babinsa untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka. Ini juga merupakan bukti nyata keakraban Babinsa dengan warga, yang menjadi cerminan kemanunggalan TNI dan Rakyat.


“Kegiatan ini dilakukannya untuk mempercepat proses pembangunan gedung gereja, agar seluruh warga dapat lebih nyaman dalam beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Sang Pencipta, serta menyambut hari raya Natal dengan penuh suka cita.  


Sebagai Babinsa di wilayah ini, saya akan selalu siap untuk memberikan dukungan tenaga dalam setiap kegiatan pembangunan diwilayah binaan. Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga sekitar,” tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama