Dandim 0903/Bulungan Hadiri Upacara Hari Pahlawan ke-78 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, menghadiri dengan penuh khidmat Upacara Hari Pahlawan ke-78 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Wilayah Kabupaten Bulungan. Dalam acara yang digelar dengan tertib dan hikmat yang dipimpin oleh Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd M.Si bertempat di Halaman Kantor Bupati Bulungan, Jalan Jelarai Raya Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Senin (13/11/2023).


Selesai kegiatan Dandim 0903/Bulungan, Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP menekankan pentingnya menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keutuhan bangsa.


Makna sebenarnya dari Hari Pahlawan. Ia menekankan perlunya kita sebagai generasi penerus untuk menjaga dan meneruskan semangat juang para pahlawan dalam membangun bangsa yang lebih baik.


Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional menjadi momen penting untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan sebagai modal utama dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Dandim 0903/Bulungan menyampaikan apresiasinya terhadap peran petugas kesehatan yang gigih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah berbagai tantangan.


Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan penghargaan kepada para pahlawan dan petugas kesehatan yang berprestasi dan berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berdedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan masyarakat.


Upacara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat tersebut menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan penghargaan terhadap nilai-nilai kepahlawanan serta kesehatan. Kita semua turut berperan aktif dalam membangun kesadaran dan semangat patriotisme di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bulungan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama