Beri Semangat dan Motivasi, cara Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Dampingi Petani di Wilayah Binaan.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Sri Atmojo terus melaksanakan pendampingan kepada Petani binaan di Desa Gong Solok, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau, Jum'at (24/11/2023).



Ini adalah salah satu kegiatan nyata Babinsa dalam mendukung dan mensukseskan swasembada pangan, dengan turun langsung membantu petani di Desa binaan dalam mengolah lahan pertanian, selain itu pendampingan akan terus dilakukan hingga perawatan tanaman dan masa panen mendatang.


“Kita terjun langsung membina dan mendampingi petani agar dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal. Dengan pendampingan yang dilakukan, memberi motivasi dan semangat kepada Petani diharapkan dapat mewujudkan ketahanan pangan di wilayah binaan,”terang Serka Sri Atmojo 


“Merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan kegiatan pendampingan Babinsa akan bisa terus menjadi bagian dari masyarakat sehingga selalu hadir ditengah-tengahnya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan maupun perekonomian masyarakat yang berada di wilayah Desa binaan.”ujarnya.(Pendim 0910)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama