Upacara Bendera Dan Korp Raport Pindah Satuan Personel Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0904/Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0904/Paser telah dilaksanakan Upacara Bendera dan Upacara Korp Raport Pindah Satuan bagi personel Kodim 0904/Paser. Selasa (17/10/2023)


Dalam Upacara ini yang bertindak sebagai Irup adalah Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Danup Danramil 0904-08/Batu Engau Kapten Inf Agus dan yang bertindak sebagai pembaca UUD 1945, Pegucap Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri adalah Personel Koramil 08/Batu Engau.


Hadir pula dalam kegiatan ini yang bertindak sebagai peserta Upacara Perwira Staf, para Danramil, Bintara Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0904/Paser.


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser menyampaikan amanat dari Panglima TNI yang menekankan agar 1. Tingkatkan Terus Keimanan dan Keteguhan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.


2. Jaga sinergitas dan kekompakan dalam menghadapi tantangan yang berada di lapangan


3. Tingkatkan Profesionalisme dalam bertugas khususnya dalam menjaga nama baik TNI di kalangan masyarakat atau tempat tugas.


Panglima TNI juga berpesan kepada seluruh Prajuritnya dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti agar menyadarkan diri bahwa Prajurit bersifat Netral tidak memihak siapa pun dan dalam bentuk apapun.


Disamping itu Prajurit TNI khususnya di wilayah untuk laksanakan Koordinasi yang ketat dan baik dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan agar mencapai kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan nanti.


Adapun kegiatan tambahan terkait Korp Raport Pindah Satuan bagi Prajurit Kodim 0904/Paser yaitu Serda Agus Babinsa Koramil 07/Muara Komam akan pindah ke Kodim 1006/Martapura Korem 101/ANT Kodam VI/MLW.


Dandim 0904/Paser menyampaikan "Selamat bagi Serda Agus yang melaksanakan pindah satuan ke Satuan yang baru, Jaga nama baik Satuan lama dan terima kasih atas dedikasi kepada Kodim 0904/Paser".


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama