Kodim 0903/Bulungan Gelar Komunikasi Sosial Dengan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Senin (11/9/2023).


Sambutan Dandim 0903/Bulungan disampaikan Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Kapten Inf Pardi Mulyo  mengatakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI yang bertema wujudkan SDM keluarga besar TNI yang berkualitas untuk mendukung kemajuan bangsa.


Adapun tujuan diadakan kegiatan ini agar dapat memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI khususnya PPM, GM FKPPI, DAN KB FKPPI guna mendukung tugas pokok TNI AD.


Lebih lanjutnya berharap kegiatan ini dapat meningkatnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi seluruh keluarga besar TNI guna mewujudkan keeratan hubungan dalam rangka kepentingan pertahanan negara.


Terbentuknya kader-kader pemimpin dari keluarga besar TNI yang berkepribadian dan memiliki jiwa pancasilais nasionalis terhadap NKRI. 


Meningkatnya pemahaman kader PPM, GM FKPPI, KB FKPPI mempertahankan dan NKRI HIPAKAD dalam berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.


Semoga Kegiatan Ini Dapat Kita Aplikasikan dalam kehidupan sehari hari demi terciptanya SDM keluarga TNI yang unggul dan NKRI kuat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama