Satgas Gakkum Ops Cipkon Polres Klungkung Kembali Melakukan Pemeriksaan Makanan Kadaluarsa



Kukukbeluk.com - Polda Bali-Polres Klungkung-Untuk mengantisipasi adanya makanan dan minuman siap saji yang sudah kadaluarsa atau habis masa edarnya, Satgas Gakkum melaksanakan KRYD Cipta kondisi Menjelang Ops Ketupat Agung 2023, dengan mendatangi  UD Utama dan mengecek kesedian Gas Lpg PT. Sentana giri nusa, Rabu  ( 12/04/2023) Pagi.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., melalui Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama, S.T.K.,S.I.K., selaku Kasatgas Gakkum mengatakan dalam kegiatan ini anggotanya tidak menemukan adanya makanan dan minuman kadaluarsa. “dari hasil toko yang dikunjungi, petugas tidak menemukan adanya barang dagangan yang kadaluarsa serta untuk kebutuhan Gas Lpg Di Gudang PT. Sentana giri Jelang hari raya idul fitri 1444 H stoknya masih terpenuhi ,” ungkap Kasat.


Meski demikian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, petugas meminta pemilik agar tidak mencampur makanan yang masih berlaku dengan yang kadaluarsa di dalam gudang, pihaknya juga meminta pengelola gudang agar mengecek kembali tanggal kadaluarsa makanan,dan disamping itu anggota juga memberikan himbauan pesan kamtibmas.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama