Apresiasi Positif dari Karyawan Porter terhadap Program Jumat Curhat Polres Bandara



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan program Jumat Curhatnya kali ini bersama para karyawan Porter PT Angkasa Pura di Terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (17/3/2023). 


Dalam pertemuan dengan karyawan porter ini beberapa masukan dan informasi maupun keluhan disampaikan oleh para karyawan dihadapan Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama Para Pejabat Utama.


Salah saorang porter Wayan Budi menyampaikan pihaknya merasa senang dengan kehadiran pihak polres yang turun langsung bertemu dengan masyarakat khususnya para karyawan. “Dengan dilaksanakannya program ini tentunya kami selaku masyarakat akan semakin mudah dan cepat menyampaikan sebuah informasi maupun keluhan untuk mendapatkan respon segera dari aparat,”ujarnya.


Wakapolres Bandara Kompol I Ketut Darta  memberikan apresiasinya kepada para karyawan dimana program jumat curhat mendapatkan kesan positif di masyarakat.


“Harapan kami, dengan adanya program ini masyarakat khususnya para karyawan bisa menyampaikan suatu informasi maupun keluhan-keluhan yang dialami sehingga bisa dengan cepat di carikan solusi atau penyelesaian agar tidak berlarut-larut,”kata Wakapolres.


Pihaknya juga mengharafkan seluruh masyarakat selalu bersinergi bersama Polres Bandara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama