Rakor Ops Keselamatan Agung 2023



Jembrana - Bertempat di Rupatama Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Operasi Keselamatan Agung 2023, Sabtu (4/2/2023) pukul 09.00 Wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Ops Polres Jembrana, Kasubbag Bin Ops, Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kasat Binmas Polres Jembrana, Kasi Humas Polres Jembrana, Ps. Kasi Propam Polres Jembrana, Kasiwas Polres Jembrana, Kasi Lantas dan Angkutan, para Kanit Lantas Polsek jajaran Polres Jembrana, Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Jembrana, perwakilan Jasa Raharja, dan Sie Dokkes Polres Jembrana.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan menyampaikan, sebelum pelaksanaan operasi yang akan dimulai pada tanggal 7 s.d. 20 Februari 2023 maka kegiatan hari ini kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri tentunya dengan melibatkan Jasa Raharja dan Dishub. 


Kabag Ops menyampaikan, dalam kegiatan rakor ini akan dipaparkan secara tehnis sehingga kedepan kita bisa mengetahui bagaimana cara bertindak dan target yang akan dikerjakan.


“Dalam pelaksanaan operasi nanti tidak dilaksanakan tindakan tilang, dimana tindakan yang dilaksanakan hanya berupa teguran, tentunya dengan jumlah target yang akan ditentuian lebih lanjut,” jelasnya.


Setelah pembukaan oleh Kabag Ops Polres Jembrana dilaksanakan paparan oleh Kasat Intelkam dan KBO Lantas Polres Jembrana.


(Hms Jbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama