Kapolres Bandara Dampingi Kapolda Bali Sambut Jenazah Korban Gempa Turki Melalui Cargo Domestik Bandara Ngurah Rai



Bali - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. PJU Polda Bali, beserta instansi terkait menyambut kedatangan jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) korban gempa bumi Turki Ni Wayan Supini asal Desa Negari Banjarangkan Klungkung melalui Cargo Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (23/2/2023).


Jenazah Ni Wayan Supini mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai tepat pukul 15.55 wita dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA-422 yang turut juga didampingi oleh personil Atase Polri di Turki yang selanjutnya jenazah saat turun dari pesawat diangkut menggunakan gerobak bagasi mengarah ke Cargo Domestik.  


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops Kompol Agung Arya Arjana Putra, S.H., M.H. mengatakan setibanya di cargo domestik peti jenazah di usung oleh gabungan personil dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai.


“6 personil pengusung jenazah berjalan perlahan dengan melewati barisan para pejabat TNI-Polri, Instantasi terkait termasuk pula keluarga dari almarhum menuju mobil ambulance RS. Bhayangkara,”ujarnya.


Mobil ambulance RS. Bhayangkara yang membawa jenazah Ni Wayan Supini langsung mengarah Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung untuk disemayamkan sementara. Untuk keamanan dan kelancaran prosesi penyambutan jenazah ini pihaknya mengerahkan personil sebanyak 30 orang bergabung dengan personil dari TNI AU dan juga dari Polresta Denpasar. (hum23)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama