Bhabinkamtimas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Banjar Mampeh, Kayubihi Bangli



Bangli - Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pelayan masyakat diharapkan senantiasa memantau kegiatan yang ada diwilayah desa  binaannya masing2.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 04 Februari 2023, pukul 08.00 s/d 12.00 Wita, Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat d Banjar Mampeh, oleh tim Vaksinator Puskesmas Bangli Utara, yang di pimpin oleh Komang Ariantini, A.Md., Keb. Bertempat di Balai Banjar Mampeh, Desa Kayubihi, Kec./Kab. Bangli.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang akan divaksin, “untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19, walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19.” Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat di komfirmasi mengatakan “anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19.” Ujarnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama