Babinsa Dampingi Penilaian Puspa Aman Dari Dinas Pertanian



Gianyar - Bertempat di Puspa Aman dan rumah warga binaan di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Babinsa Buruan Koramil 1616-04/Blahbatuh, Serma I Dewa Gede Agus Sastrawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penilaian program Puspa Aman Desa Buruan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gianyar. Senin (6/2/2023).


Pelaksanaan pengecekan dan penilaian oleh dinas pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Gianyar dengan mengambil tema *AKU HATINYA PKK*


Pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gianyar beserta tim berjumlah 6 orang, Camat Blahbatuh beserta staf, Kepala Desa Buruan, Babinsa Desa Buruan, Bhabinkamtibmas Desa Buruan, Para Kepala Dusun se Desa Buruan dan Sekdes Desa Buruan beserta Staf.


Di sela sela pengecekan dan penilaian disampaikan penekanan oleh Kadis pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Gianyar,  kegiatan Puspa Aman dan pemilahan sampah adalah bertujuan untuk mendukung serta menunjang program pemerintah dari sektor pertanian guna untuk meningkatkan hasil pangan khususnya di Desa Buruan.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama