Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Amankan Kegiatan Siat Yeh



Gianyar - Bertempat di Perempatan Catus Pata Desa Adat Suwat, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Babinsa Desa Suwat Koramil 1616-01/Gianyar, Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya, bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang, memonitor dan melaksanakan pengamanan lalu lintas dalam rangka kegiatan Perang Air (Siat Yeh) yang merupakan Puncak dari Festival Air Suwat yang ke 8 tahun. Minggu (1/1/2023).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Suwat Koramil 1616-01/Gianyar, Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya, memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Festival Air Suwat yang ke 8 agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, guna mencegah terjadinya klaster baru penyebaran virus covid 19 di wilayah desa Suwat.


Ditempat terpisah Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., secara terus menerus menekankan kepada para Babinsa agar selalu memonitor kegiatan yang ada di wilayahnya dan selalu berada di setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama