Kapolsek Bangli Pantau Kegiatan Evakuasi Kendaraan Yang Tertimbun Di lokasi Bencana Alam



Bali - Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Pawas Akp I Nyoman Sujana, Kanit Lantas Iptu I Wayan Tilem Ardana, bersama anggota serta Bhabinkamtibmas Cempaga Aiptu Putu Gede Susada, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan evakuasi kendaraan yang tertimbun di lokasi bencana alam ( jalan terputus) di sebelah barat SPBU Sidembunut, Kel. Cempaga Bangli, Senin pagi (07/11/2022)


Dimana kejadian tersebut  terjadi pada satu bulan yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022, dini hari.


Kegiatan evakuasi dilaksanakan oleh Dinas PU Pemprov Bali yang dipimpin Ida Bagus Manuaba, dengan pelaksana dari PT Dawan Sakti yang dipimpin Ida Bagus Eka Wibawa.


Untuk sepeda motor dan Mobil Terios sudah berhasil di evakuasi dan sudah diserahkan terimakan kepada pihak keluarga korban, termasuk barang temuan berupa 2 ( dua ) Unit Handphone Merk Samsung dan Xiomi. sementara untuk mobil Pickup akan dilanjutkan evakuasi besok pagi, mengingat cuaca dan kondisi tanah yang masih labil.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, saat dikomfirmasi mengatakan, "bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan dilaksanakan guna menghindari adanya masyarakat yang akan menyaksikan kegiatan evakuasi tersebut dan dikawatirkan akan membayakan warga masyarakat mengingat tanah di seputaran longsoran masih labil, sehingga diharapkan kegiatan evakuasi tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, " Ujarnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama