Wakapolres Jembrana Gotong Royong Membersihkan Bantaran Sungai Pasar Melaya Pasca Terjadinya Banjir Bandang



Jembrana - Bertempat di Sungai Pasar Melaya, Wakapolres Jembrana Kompol Laso Lusiano Araujo, S.I.K. melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Bapak Bupati Jembrana beserta jajaran instansi lainnya dalam rangka membersihan bantaran sungai dari sampah sisa-sisa akibat banjir, Rabu (19/10/2022) pukul 08.00 Wita.


Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Dandim 1617/Jembrana, Danyonif Mekanis 741/GN, Kalak BPBD Jembrana, Kapolsek Melaya, Camat Melaya, Personil dari Polres Jembrana, Brimob Yon C Gilimanuk, Polsek Melaya, Kodim 1617/Jembrana, Yon Mekanis 741/GN, Koramil 03/Melaya, BPBD Jembrana, Pol PP Kec. Melaya, dan juga menggandeng para siswa-siswi SMAN 1 Melaya.


Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Wakapolres Kompol Losa mengatakan disamping dengan menggunakan tenaga manusia, dalam kegiatan tersebut juga menggunakan 1 (satu) unit alat berat berupa ekskavator mini untuk membersihkan sisa-sisa sampah akibat dari banjir yang terjadi pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 yang lalu.


"Kita bersama Bapak Bupati Jembrana dan gabungan instansi lainnya bersama-sama membantu membersihkan tumpukan sampah-sampah pasca banjir Senin kemarin, dan selama kegiatan sudah berjalan dengan baik dan lancar," terang Wakapolres.


(Hms Jbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama