Satgas Preventif Ops Cipkon, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam

 



Polda Bali - Polres Klungkung, Personel Sat Samapta yang tergabung dalam Ops Cipkon 2022  sebagai anggota Satgas Preventif melaksanakan patroli malam hari dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang dilaksanakannya Presidensi G-20 Supaya tetap Kondusif. Sabtu, 22/10/2022 Malam. 


Adapun sasaran dilaksanakannya patroli malam hari seperti obyek vital Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan di lanjutkan di seputaran komplek perkantoran, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta pemukiman padat penduduk. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H mengatakan kegiatan patroli malam hari ini untuk menghadirkan polri di tengah tengah masyarakat serta memproritaskan kegiatan  patrolinya di sekitaran tempat - tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat pada malam minggu.


“Setiap malam minggu kami terus  terjunkan personel Untuk melaksanakan patroli malam hari  guna antisipasi kegiatan masyarakat pada malam itu yang cukup ramai”. Ungkap Kasat Samapta 


Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan masyarakat yang ramai tersebut personel sat Samapta juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung kegiatan Presidensi G20 yang akan di laksanakan di Denpasar Bali pada Bulan Nopember. Imbuhnya  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama