Sambangi Warga Penderita Katarak, Bhabinkamtibmas Desa Ban Salurkan Bantuan Paket Sembako

 


Polres Karangasem-Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Ban bagian dari Polsek Kubu Polres Karangasem  Bripka I Nengah Budi Artana  galang donatur untuk dapat menyalurkan bantuan kepada warga binaan yang benar benar membutuhkan.


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Ban menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Lansia  tidak mampu  dan menderita katarak akut pasangan  suami istri I Nengah Pupul 80 tahun dan Ni Nengah Bawak 75 tahun  dirumahnya  di dilingkungan Panek   Desa Ban,  Kubu Karangasem, Selasa  (18/10).


Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budi Artana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulianya kepada warga lansia tidak mampu dan menderita sakit dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga 


" Ya," Kegiatan penyaluran bantuan ini  kami lakukan sebagai wujud perhatian kami kepada warga binaan tidak mampu, dan hal ini terlaksana  berkat menggalang /kerjasama dengan beberapa donatur yang peduli kepada warga tidak mampu salah satunya dari donatur masyarakat Peduli yang dikoordinir oleh Ibu Anna Kristiana," ujar Budi Artana Bhabinkamtibmas Desa Ban.


Lebih lanjut Budi Artana  mengucapkan terima kasih kepada donatur sudah mempercayakan dirinya selaku Bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan, semoga ini terus berkelanjutan sehingga dapat membantu warga yang benar benar membutuhkan.


Sementara  Kapolsek Kubu AKP.I Nengah Sona, SH. dihubungi melalui sambungan terpisah membenarkan  Bhabinkamtibmas Desa Ban telah menyalurkan bantuan paket  Kepada warga lansia  tidak mampu, dan kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan para donatur peduli.


" Semoga kegiatan ini terus bisa dilakukan demi membantu warga warga kita yang membutuhkan," kata Kapolsek Kubu.  **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama