Polres Karangasem Peduli Salurkan Sembako Kepada Pengungsi Dampak Bencana Alam



Karangasem,  Guna meringankan beban masyarakat korban dampak bencana alam tanah longsor, Polres Karangasem salurkan bantuan bentuk sembako kepada masyarakat yang mengungsi akibat bencana alam bertempat di Bd. Sega Ds. Bunutan Kec. Abang Kab. Karangasem, Minggu 23/10/22


Penyaluran bantuan berbentuk sembako dari Polres Karangasem diwakili Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana,S.H. sebanyak 9 paket Sembako disingkronkan dengan penyaluran  bantuan berbentuk sembako dari Relawan Bali Andi sebanyak 60 paket. Seluruh bantuan disalurkan secara terpusat kepada Kelian Banjar Dinas Sega untuk disalurkan ke warga masyarakatnya korban bencana alam.


Polres Karangasem yang diwakili oleh Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inplementasi dari Program Presisi Kapolri yang intinya merupakan wujud dari pelayanan kepada masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang terdampak bencana alam.


"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dampak dari bencana alam ini," ucap Kapolsek Abang AKP Anyar.


Dalam kesempaan itu juga Kapolsek Abang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli kepada masyarakat yang terkena bencana dengan ikut memberikan sumbangan maupun suport kepada masyarakat sehingga diharapkan dengan kejadian ini situasi cepat membaik.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama