Persit KCK Cab XIV Dim 1803 Fakfak Kenalkan Budaya dan Batik dari Kabupaten Fakfak




Sorong - Ketua Persit KCK Cab XIV Dim 1803 Fakfak Ny. Tri Handoko Wicaksono beserta Anggota Persit KCK Cab XIV Dim 1803 Fakfak menampilkan seluruh ketrampilan dan makanan khas Papua Barat, salah satunya ketrampilan membatik khas corak kota Fakfak dalam acara Liputan majalah Kartika Kencana, bertempat di Korem 181/PVT, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (19/10/2022).


Acara Liputan majalah Kartika Kencana, yang diikuti Persit KCK Cab XIV Dim 1803 Fakfak bertempat di Korem 181/PVT, Kabupaten Sorong, Dihadiri oleh Ibu-ibu PJU Mabesad/ Persit Pusat Jakarta.


Menurut Ketua Persit KCK Cab XIV Ny. Tri Handoko Wicaksono kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu sarana dalam mengembangkan kreativitas dari para Anggota Persit di Wilayah, dan yang menjadi Fokus dari Keikut sertaan dalam pelaksanaan kegiatan ini yakni dalam rangka memperkenalkan Budaya, Batik Khas Kabupaten Fakfak ke Pelosok Nusantara melalui Majalah Kartika Kencana yang nantinya akan di sebar ke seluruh Nusantara.


"Kami berharap dengan diadakannya acara Liputan majalah Kartika Kencana ini dapat mengangkat nama Persit KCK Cab XIV Dim 1803 Koorcabrem 182 PD XVIII Kasuari terkhusus dalam memperkenalkan budaya dan hasil Batik dari Kabupaten Fakfak ke seluruh pelosok Nusantara," Terang Ny. Tri Handoko Wicaksono (Ketua Persit KCK Cab XIV).   ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama