Dukung Presidensi G20 Personil Polsek Selbar Patroli Malam Sampai Dinihari Dan Tetap Himbau Prokes





Tabanan - Untuk menciptakan situasi yang Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Personil Polsek Selbar ditugaskan melaksanakan patroli malam pada hari Rabu tanggal 12/10 sampai dengan pukul 05.00 wita Kamis 13/10/2022. Patroli dilaksanakan di tempat keramaian, pertokoan modern, warung, SPBU , Perbankkan dan ATM ATM BRI, BPD dan BNI , tempat ibadah dan pasar tradisional Suraberata serta tempat lainnya yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas, S.H., mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan menugaskan unit kecil lengkap (UKL) Polsek Selbar. Yang terdiri dari unit Patroli Samapta , Reskrim, Intelkam dan Binmas. Hal ini dilakukan dengan sistem hunting menggunakan kendaraan patroli Polsek Selbar. "Kami lakukan pemantauan dan pengawasan pada tempat tempat rawan kamtbmas termasuk pada tempat rawan laka lantas. Patroli malam dilaksanakan sampai dinihari di jalur jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk wilayah Kecamatan Selbar " ujar Kapolsek Selemadeg Barat.


Kapolsek Selemadeg Barat juga mengatakan selain untuk  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa ( curat, curas, curanmor ). Patroli tetap mengedepankan protokol kesehatan, menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes guna mencegah terjadinya penyebaran covid19. Hal ini sangat penting kita lakukan bersama bahwa covid19 masih ada di sekitar kita. "mari kita tetap disiplin prokes terutama menggunakan masker. Mari kita jaga kondusifitas wilayah tanpa covid19 untuk mendukung dan mensukseskan Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022.

Situasi sampai dengan saat ini masih kondusif". Tutup AKP I Ketut Tunas, S.H. (Kamis 13/10/2022 pagi)


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama